Rabu, 09 April 2014

Bus Gurita dari BSD ke PIM


Hi guys,

Untuk posting kali ini gue pengen berbagi informasi bagi kalian yang tinggal di BSD yang suka jalan tapi lagi malas nyetir karena macetnya jalanan di beberapa titik jalan. Sebenernya tidak ada salahnya menggunakan transportasi umum seperti bus BSD untuk mengurangi kepadatan berlalu lintas di wilayah jakarta dan sekitarnya. Bus ini melayani beberapa rute perjalanan seperti Mangga Dua, Ratu Plaza dan Pasar Baru. Buat kalian yang pengen banget eneginya ga habis buat menyetir ditengah-tengah kemacetan lalu lintas di jakarta, transportasi ini merupakan salah satu solusi buat kalian loh. ketika kalian sampai di sana kalian masih banyak supply energi untuk berbelanja dan lainnya. Jadi, buat kalian yang ingin pergi ke beberapa rute yang tadi telah disebutkan diatas, dapat menggunakan bus ini juga sebagai salah satu alternatif. Oh ya, dibawah ini adalah gambar dari salah satu bus untuk tujuan akhir Ratu Plaza:

Rita Susanti - bus ke PIM
Rita Susanti - Bus Trand BSD ke PIM


Nah, karena kali ini tujuannya adalah Pondok Indah Mall atau biasa disebut dengan nama PIM, maka bus yang kita gunakan adalah bus ke arah ratu plaza / plaza senayan. Halte dari bus ini ada di taman jajan / halte besar BSD (kolam renanag), tetapi kalian juga bisa beli tiket dan menunggu busnya di halte eka hospital (halte depan giant). Waktu kedatangan dari busnya adalah setiap 1 jam sekali. Berikut adalah jadwal kedatangan bus BSD:

Rita Susanti - Jadwal bus
Rita Susanti - Jadwal bus BSD city ke PIM


Dengan menggunakan bus ini kalian hanya perlu membayar 14.000 rupiah untuk sekali perjalanan dan langsung berhenti di depan PIM 2  dengan durasi perjalanan ± 45 menit. Jadi kalian ga perlu takut tersesat dan ga usah ragu buat nyobain kendaraan umum ini. Keadaan di dalam bus sangat nyaman karena keadaan di dalam bus bersih dan terkesan ekslusive karena dilengkapi AC dan sebuah TV untuk melengkapi aktivitas selama di perjalanan.  


Rita Susanti - Tiket trans bsd
Rita Susanti - Tiket Trans BSD ke PIM







Rita Susanti - Bus trans BSD city
Rita Susanti - kondisi di dalam bus trans BSD city
 So, tunggu apa lagi guys. Save your energy for shopping, with using this transportation. :D Good Luck !!! By : Rita Susanti

Tips : Sebelum pergi, cek terlebih dahulu jadwal kedatangan bus yang ingin kamu tuju. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dari rute lainnya dapat dilihat dari link di bawah ini.

Jadwal dan Rute Trans BSD City

Berikut adalah link makanan yang bisa kamu temukan di PIM:

kuliner di PIM 

Rita Susanti
ritasusantiexperience.blogspot.com

Rita Susanti Rita Susanti Rita Susanti Rita Susanti Rita Susanti Rita Susanti Rita Susanti Rita Susanti
Rita Susanti Rita Susanti Rita Susanti Rita Susanti Rita Susanti Rita Susanti Rita Susanti Rita Susanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar