Rabu, 07 Mei 2014

Naik Shuttle ke Kelapa Gading, yuk !!!


Hai guys,
Kali ini gue mau ngereview salah satu transportasi yang bisa kalian gunakan untuk pergi ke ke kelapa gading. Gue pergi ke kelapa gading pada hari sabtu nih. Seperti biasa, hari sabtu itu orang-orang pada pengen keluar dong untuk menghabiskan dan  mengisi waktu luang mereka selama weekend. Nah, pas banget ni buat kalian yang pengen hemat dan ga mau capek nyetir buat nyobain transportasi ini. Shuttle Summarecon Serpong ini jugamelayani 4 rute perjalanan, yaitu:


·         Summarecon Serpong - Kelapa Gading
·         Summarecon Serpong - Mall Ciputra
·         Summarecon Serpong - Pasar Bendungan Hilir
·         Summarecon Serpong - Mangga Dua

Transportasi yang digunakan adalah mini bus, dan proporsi penumpang yang tersedia juga lebih sedikit dibandingkan dengan bus yang pernah gue gunakan ketika pergi ke PIM (Pondok Indah Mall). Halte busnya sendiri cukup baik, karena memiliki jalur sendiri untuk menaikkan penumpang (tidak menaik turunkan penumpang di pingir jalan).kalian yang punya kendaraan seprti mobil dan motor dapat memarkirkan kendaraannya di mall atau pertokoan di depannya. So, kalian juga akan merasa aman ketika naik transportasi ini.

Rita Susanti - transportasi ke gading
Rita Susanti - Shuttle bus ke Kelapa gading


Rita Susanti - Halte shuttle
Rita Susanti - Halte shuttle ke kelapa gading

Hal yang pertama gue mesti lakukan adalah pergi ke halte bus di sebelah Summarecon mall Serpong. Nah, dari situ kalian langsung membeli tiket di loket. Waktu itu, biaya yang gue keluarkan untuk pergi ke kelapa gading adalah 24.000/ sekali perjalanan.  Setelah itu, kalian bisa tunggu di kursi tunggunya. Ketika busnya udah sampai kalian bisa langsung memilih tempat duduk sesuai keinginan. Perjalanan ditempuh kurang lebih 1 setengah jam. Setelah itu kalian bisa langsung sampe di depan MOI (Mall of Indonesia). created by : Rita Susanti

Berikut adalah jadwal, harga, dan nomor telfon transportasi shuttle bus summarecon serpong:
Rita Susanti - Jadwal shuttle bus
Rita Susanti - Jadwal shuttle Summarecon serpong


Rita Susanti
ritasusantiexperience.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar