Selasa, 22 April 2014

Naik kereta ke Mall taman anggrek/ Central Park OKE juga loh !!!


Hai guys,
          Kali ini gue pengen ngepost perjalanan gue untuk tujuan ke Mall Taman Anggrek atau mall Central Park karena temen gue ngajak ngumpul di sana hari sabtu tanggal 19 April yang lalu. 


Rita Susanti - Central park


Pada hari sabtu biasanya kan orang-orang pada banyak hang out ke luar bareng keluarga, pacar, ataupun temen. Nah, biar ga ribet pakek kendaraan umum aja. Biasanya untuk hari-hari weekend gitu penumpang kendaraan umum tidak terlalu rame dan lebih cenderung sepi. Jadi, apa salahnya di coba. Sebenernya untuk pergi ke sana kita akan menggunakan  kombinasi dari dua angkutan umum yaitu kereta dan taxi. Pertama gue yang tinggal di BSD harus pergi dulu ke stasiun rawa buntu. Dari stasiun rawa buntu kita ambil kereta ke dengan tujuan akhir Stasiun Tanah abang. Harga tiketnya yang dikeluarkan hanya 2500. Murah banget kan….



       Rita Susanti - Naik kereta ke Mall Taman Anggrek/ Central Park
                             
Selama perjalanan menuju stasiun tanah abang kita akan melewati beberapa stasiun seperti stasiun sudimara, stasiun pondok ranji, stasiun kebayoran, stasiun palmerah.

Setelah sampai di tanah abang, maka kilian harus mengarah ke pintu keluar. Setelah keluar, carilah taxi untuk pergi ke mall taman anggrek. Biasanya biaya yang dikeluarkan untuk naik taxi adalah 18-25 ribu (dalam kondisi yang tidak macet). Akhirnya kalian bisa sampai di mall taman anggrek dan berkumpul bersama temen kalian. :)

Tips: Jika akan bepergian ke mall taman anggrek pada hari libur, usahakan mengatur waktu berangkat dari stasiun tanah abang sebelum sore (sebelum jam 3). Hal ini berguna untuk menghindari macet yang biasanya terjadi pada sore hari dan menjelang malam. By : Rita Susanti

Rita Susanti
ritasusantiexperience.blogspot.com

1 komentar: