Senin, 24 Maret 2014

Welcome, it's me

Hello guys.......
Untuk post pertama blog ini, gue ingin memperkenalkan diri gue terlebih dahulu. Nama gue Rita Susanti. Gue lahir tahun 1994. Gue salah satu mahasiswi dari S1 Marketing Prasetiya Mulya Business School angkatan 2012 batch 8. Dulunya gue alumni SMA Negeri 5 Bengkulu, SMP Negeri 1 Bengkulu, dan SD Negeri 1 Bengkulu. :-P

Blog ini sebenernya dibuat untuk memenuhi tugas Internet Marketing dalam rangka untuk menampilkan profil profesional dari masing-masing individu, sekaligus memberikan beberapa informasi yang bermanfaat bagi kalian semua. Bagi para pembaca blog ini, gue ucapin terima kasih ya udah berkunjung ke blog gue.
Mmmm, semoga bermanfaat ya guys.

Rita Susanti
ritasusantiexperience.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar